Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Partai Gerindra yang ke-10, Pimpinan Pusat SATRIA berpartisipasi dalam ajang pameran yang diadakan di Lobby Gedung Nusantara V DPR RI Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Adapun produk yang ditawarkan adalah jus jeruk segar dan makanan ringan. Pameran ini diselenggarakan pada 7 - 9 Maret 2018 dari jam 09.00 Wib hingga jam 17.00 Wib.


Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPR RI, Ahmad Muzani menyambut baik ketegasan pemerintah terkait eksekusi atas para terpidana mati kasus narkoba. Menurutnya, memang harus ada tindakan tegas untuk menimbulkan efek jera agar indonesia bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“Fraksi Gerindra menyambut baik ketegasan pemerintah. Itu untuk efek jera. Bahaya yang ditimbulakan oleh narkoba ini sudah sangat luar biasa,” kata Muzani di Jakarta Selatan, Selasa (28/4) malam.

Dengan dilaksanakannya eksekusi terhadap para terpidana mati kasus narkoba, lanjutnya, maka keseriusan pemerintah tidak perlu dipertanyakan lagi. Muzani justru meminta negara lain yang memprotes karena warganya dieksekusi di Pulau Nusakambangan untuk menghormati hukum yang berlaku di Indonesia.

“Penolakan dari dalam dan luar negeri cukup besar, tapi kita minta negara manapun menghormati hukum di Indonesia. Kalau melanggar hukum harus dihukum sesuai norma yang berlaku di negeri kita,” pungkas anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu.



Sumber


Copyright@ Satuan Relawan Indonesia Raya 2017 | All Right Reserved | Privasi Polisi